banner-imq

9 Alasan Bisnis Laundry Kiloan Masih Menggiurkan, Cek di Sini!


Bisnis laundry kiloan atau laundry rumahan memiliki peluang perkembangan usaha yang sangat pesat. Apalagi melihat peluang usaha cuci pakaian ini mempunyai potensi cepat kembali modal.

Dengan prinsip modal kecil untung besar, usaha laundry sukses menggoda para wirausahawan yang memiliki keterbatasan modal. Bagaimana peluang bisnis laundry kiloan di tengah gempuran berbagai jenis merk mesin cuci yang semakin canggih? 

Melihat Peluang Bisnis Laundry Kiloan

Jika melihat peluang bisnis laundry kiloan di tahun 2022 ini, sepertinya akan semakin bersinar. Mengapa? Bukankah orang semakin banyak memiliki mesin cuci yang super canggih. Mengapa justru mereka mau mulai bisnis laundry kiloan? Mari kita lihat faktanya di lapangan. 

Meski semakin banyaknya iklan mesin cuci segala rupa, bahkan dengan segala kecanggihannya. Tetap saja, ujung-ujungnya para konsumen akan kembali beralih kepada jasa binatu. Mengapa? 

9 Alasan Bisnis Laundry Kiloan Masih Menggiurkan

Dengan perhitungan bisnis laundry, peluang Return of Investment (RoI) pada bisnis laundry kiloan ini masih menggiurkan. Alasannya, tentu saja karena masih banyaknya konsumen yang tetap setia menggunakan jasa laundry kiloan.

   

9 Alasan Bisnis Laundry Kiloan Masih Menggiurkan, Cek di Sini!

Berikut beberapa alasan yang membuat orang 'masih' menggunakan jasa laundry kiloan :

  1. Zaman sudah berubah, wanita bukan lagi memiliki peran hanya sebagai IRT semata, tetapi sudah banyak yang mulai eksis di ranah publik.
  2. Banyak rumah tangga modern yang enggan mempunyai asisten rumah tangga dengan berbagai alasan. 
  3. Adanya pendapat dari para ibu rumah tangga menganggap menyetrika baju adalah pekerjaan yang paling berat. 
  4. Biaya menyetrika baju pada jasa binatu lebih murah 
  5. Pengaruh iklan dan promosi dari jasa laundry kiloan.
  6. Semakin banyaknya pertumbuhan jumlah penduduk
  7. Faktor cuaca yang tidak menentu, sebentar panas sebentar hujan menjadikan laundry sebagai labuhan terakhir.
  8. Keinginan 'me time' yang tinggi dari para ibu agar bebas dari urusan cuci mencuci.
  9. Pemukiman semakin padat, penghuni kontrakan semakin ramai.  

Fenomena ini menjadikan pertumbuhan bisnis laundry semakin pesat. Lihat saja, semakin banyaknya pemukiman penduduk, ditambah lagi jumlah penghuni kontrakan yang padat, saat itu juga bisnis laundry kiloan semakin bersinar. 

Nah setelah melihat masih besarnya peluang bisnis laundry kiloan ini. Maka sangat wajar apabila banyak orang mulai tertarik dengan bisnis cuci pakaian ini. Tertarik untuk beralih ke bisnis laundry kiloan? Silahkan cermati paket usaha laundry kiloan sesuai segmentasi pasar anda. 

Silakan hubungi jasa pendirian laundry kiloan Konsultan Laundry Batam untuk konsultasi gratis. Bisa menghubungi Instagram dan Facebook, dan jadilah pemilik usaha laundry kiloan berikutnya! Semoga bermanfaat. 

Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar