banner-imq

Jasa Pindahan Rumah Bintaro, Harga Dasar Mulai dari Rp 95 Ribu


Halo Mitra MQ,

Berpindah dari satu hunian ke hunian lainnya tentu sangat melelahkan. Belum selesai packing semua barang peralatan rumah tangga, kita juga sudah dibikin pusing harus menentukan provider mana untuk pindahan rumah.

Jasa pindahan rumah Bintaro

Untungnya Mitra MQ membaca artikel ini sehingga kamu bisa mendapatkan secercah harapan sesuai kebutuhan hehe. Bagi Mitra MQ yang berada di sekitar Bintaro atau Jakarta pada umumnya, MQ mau memberikan informasi jasa pindahan rumah Bintaro.

Jasa Pindahan Rumah Bintaro


Jasa pindahan rumah Bintaro memang banyak, tetapi bukan berarti kamu bisa memilih yang mana saja ya. Kamu harus membaca beberapa informasi berikut ini. Jika salah memilih bisnis jasa angkut pindahan rumah, bisa-bisa tidak sesuai dengan ekspektasi kamu.

Beberapa hal perlu diperhatikan sebelum memutuskan memilih jasa angkut barang pindahan. Sebelum menjatuhkan sebuah pilihan ada baiknya memperhatikan kinerja provider, agar tidak salah memilih. Perhatikan tips memilih jasa pindahan rumah berikut ini.

Tips Memilih Jasa Pindahan Rumah Jakarta


Jasa pindahan rumah kerap kali sangat dibutuhkan saat kita tiba-tiba harus berpindah rumah. Siap sih yang mau pindah rumah sana sini jika tidak terpaksa. Berbagai alasan seperti karena alasan pekerjaan, orang tua, hingga mencari suasana baru menjadi alasan orang pindah rumah.

Apa yang harus dilakukan sebelum pindahan rumah? Adakah hal khusus yang dilakukan sebelum pindahan rumah. Tips memilih jasa pindahan rumah berikut ini bisa jadi rujukan kamu ya.

1. Minta Referensi Kerabat


Minta referensi sahabat atau kerabat adalah cara paling jitu untuk mengetahui apakah jasa pindahan rumah yang akan kita gunakan baik atau tidak. Pasalnya sahabat atau kerabat pastinya tidak akan melebih-lebihkan apa yang mereka tahu. Apalagi jika mereka sudah pernah menggunakan jasa pindah rumah tersebut.

2. Bandingkan Harga


Harga menjadi alasan berikutnya sebelum menggunakan jasa pindahan rumah. Membaca banyak referensi dan bertanya sana sini bisa dilakukan untuk mendapatkan data perbandingan harga yang pas. Harga jasa pindahan rumah tergantung dari jenis armada yang digunakan serta jauh dekatnya jarak tempuh pindahan rumah.

3. Cek Testimoni


Jika tidak ada sahabat atau kerabat yang pernah menggunakan jasa pindahan rumah, Mitra MQ juga bisa menggunakan fitur review yang ada di Google business. Google business ini juga salah satu contoh strategi pemasaran produk yang karena memiliki fitur untuk melihat review suatu jasa atau toko tertentu. Google business juga cukup membantu untuk mengetahui apakah jasa pindahan rumah tersebut layak atau tidak dijadikan pilihan armada pindah rumah.

4. Keamanan Barang


Poin terakhir yang menjadi pertimbangan sebelum menggunakan jasa pindahan rumah adalah keamanan barang. Mitra MQ pasti tidak mau jika barang yang dikirim menjadi rusak selama pengiriman. Makanya perlu diperhatikan cara kerja jasa pindahan rumah ini untuk memastikan keamanan barang yang diangkut.

Ada baiknya sebelum menggunakan jasa pindahan rumah, kamu sudah terlebih dahulu mempacking barang-barang yang akan diangkut dengan packing yang aman. Apalagi untuk barang pecah belah, pastikan kamu sudah menggunakan packing yang tepat agar aman dari benturan selama pengiriman.

Setelah semua aman, berikutnya tinggal memilih jasa pindahan rumah mana yang akan digunakan. Ini rekomendasi MQ untuk jasa pindahan rumah Bintaro.

3 Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah Bintaro


Sebelumnya MQ sempat ingin memasukkan banyak referensi untuk jasa pindahan rumah Bintaro, namun MQ akhirnya hanya memasukkan 3 nama saja yang terbaik menurut MQ ya hehe.

1. Deliveree Logistic


Deliveree adalah jenis layanan antar barang dalam kota dan antar provinsi yang berbasis aplikasi. Saat ini Deliveree telah memiliki 7000 driver di Jabodetabek dan sekitarnya.

Jenis Layanan Deliveree


Pelanggan dapat memesan armada kargo untuk pengiriman di sekitar Jabodetabek hingga dimanapun di Pulau Jawa. Jenis armada yang bisa dipesan melalui layanan aplikasi Deliveree ini bermacam-macam. Contoh armada yang dimiliki oleh Deliveree adalah Fuso, Double Engkel, Engkel Box, Box Kecil, Pickup, Van hingga armada ekonomi. Waktu pemesanan satu jam atau dijadwalkan hingga 2 minggu.

Berapa harga pindah rumah menggunakan jasa Deliveree Logistic?


Harga jasa pindahan rumah Bintaro dengan Deliveree Logistic berdasarkan volume muatan antara lain

1. CDE


CDE adalah pengiriman barang untuk kebutuhan logistic dan ekspedisi murah dengan kapasitas sampai dengan 2 ton atau 7 meter kubik. Harga yang dikeluarkan sebesar Rp 285.000 per meter kubik

Layanan ini merupakan layanan FTL (Full Truck Load) sudah termasuk pengemudi, bensin, dan bongkar muat barang

2. CDD Long


CDD Long yaitu pengiriman barang sampai dengan 5 ton atau 18 meter kubik. Harga yang diterapkan untuk layanan jenis CDD long dari Deliveree adalah dimulai dengan harga Rp 655.000,-

3. CDD


Yaitu layanan pengiriman barang untuk kebutuhan logistic atau ekspedisi dengan berbagai jenis sewa truk. Muatan yang bisa diangkut dengan layanan ini adalah 3.2 ton atau 12 meter kubik. Harganya mulai dari Rp 485.000,-

Tertarik menggunakan jasa pindahan rumah Bintaro pakai Jasa Deliveree? Mitra MQ bisa menghubungi alamat dibawah ini ya

Alamat Wisma Anugraha, 2nd floor
Jl. Taman Kemang No 32B Bangka,
RT 14 RW 1 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Email support.id@deliveree.com


2. Lalamove Asia


Lalamove Asia adalah jenis jasa antar kota dalam provinsi dengan berbagai pilihan armada, Mulai dari motor, sedan, mobil, van, hingga pickup.

Jenis Layanan Lalamove Asia


Lalamove Asia melayani pengiriman dengan berbagai jenis armada, mulai dari motor, sedan, mobil van, pickup bak,pick up box, Engkel Bak, CDD Bak, hingga CDD Box. Pilihan jenis armada yang digunakan tentu saja berpengaruh pada biaya yang dikenakan.

Berapa harga jasa pindahan rumah Bintaro dengan menggunakan Lalamove Asia?


Biaya layanan jasa pindahan rumah Bintaro dengan menggunakan mobil pick up bak terbuka harganya mulai dari Rp 95.000,- dengan jarak dasar 3 km dan lebih dari 3m km ada penambahan Rp 4.300,-

Sedangkan untuk biaya pickup box dengan berat maksimal 1000 kg, biaya dasarnya Rp 124.000,- dengan jarak 1 km. Jarak lebih dari 1 km dikenakan tarif Rp 4.500,- per km. Lebih lengkapnya Mitra MQ bisa menghubungi Lalamove Asia dengan alamat dibawah ini ya.

Kantor Jakarta
Jl.HR Rasuna Said Kav 3-4 kuningan TIM
Kec Setiabudi, Jakarta Selatan 12950
Website www.lalamove.com


3. Gopindah.com


Gopindah adalah jasa pindahan rumah Bintaro yang melayani jasa pindahan rumah dengan klaim memberikan layanan dan harga terbaik. Layanan ini juga melayani pengepakan, pengemasan hingga mengangkut barang ke armada.

Konsumen juga bisa menyesuaikan penggunaan armada yang dibutuhkan sesuai dengan budget konsumen. Konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, waktu pengiriman dan anggaran yang tersedia.

Jenis Layanan Gopindah


Jasa pindahan rumah Bintaro dari Gopindah memiliki berbagai jenis pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan. Ada 3 pilihan paket dari Gopindah ini, yaitu

1. Paket Standar


Paket standar adalah paket yang melayani pengiriman barang sesuai dengan armada yang dibutuhkan, termasuk jasa bongkar muat eksklusif

Paket eksklusi meliputi pilihan armada sesuai kebutuhan, bongkar muat, penataan barang-barang besar, bongkar pasang furniture dan packing barang besar.

3. Paket Istimewa

Paket istimewa meliputi pilihan armada sesuai kebutuhan, bongkar muat barang, penataan dan packing barang besar dan kecil, serta mendapat fasilitas karton box.

Berapa Tarif Gopindah?


Tarif yang digunakan untuk menggunakan jasa pindahan rumah Bintaro dari Gopindah ini berbeda-beda. Sesuai dengan jauh dekat dan jenis layanan yang digunakan. Mitra MQ bisa mengisi survei terlebih dahulu untuk mengetahui berapa estimasi biaya yang dibutuhkan nantinya.

Silakan menghubungi alamat berikut ini untuk mulai menggunakan salah satu jasa pindahan rumah di Bintaro ini ya.

Gopindah
Alamat kantor pusat Jl. Kalibaru Barat 7 No.7 RT 12 RW 5 Kali Baru
Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara
Telepon +62813-9817-1976


Memilih jasa pindahan rumah Bintaro yang tepat bisa membuat penyewa jasa menjadi tenang. Keamanan barang yang dikirim menjadi tolak ukur apakah pengguna mau menggunakan jasa ini lagi kedepannya atau tidak.

Sebagai pengguna kita harus cermat sebelum menentukan pilihan, salah menentukan pilihan akan berimbas pada kenyamanan dan keamanan barang kiriman. Well, semoga Mitra MQ sudah mencermati profile jasa pindahan rumah Bintaro ini sebelum memutuskan menggunakan jasa mereka ya. Semoga bermanfaat.

Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

Posting Komentar