banner-imq

Cari Event Organizer Terbaik di Bali? Ini 3 Referensi Terbaik

7 komentar

Hi SobatMQ!
Pengen ngadain acara di Bali tetapi nggak tahu harus mulai dari mana? Tenang kali ini MQ akan memberikan referensi Event Organizer terbaik di Bali! Mau tahu nggak?

event organizer terbaik

Semoga tulisan saya kali ini bisa membantu meringankan beban pikiran kamu haha. Sebab, pasti pusing banget punya impian bikin perayaan spesial di Bali tapi nggak tahu apa-apa. So, kamu bisa baca referensi event organizer terbaik di Bali versi MQ disini. Check this post out!

Event Organizer Terbaik di Bali


EO atau event organizer adalah orang atau badan usaha yang bertugas untuk merencanakan, membuat,dan mengatur jalannya suatu acara atau kegiatan tertentu. Acara yang diatur oleh EO cukup beragam lho.

Saya yakin SobatMQ pasti sering menghadiri acara yang digagas oleh EO. Misalnya acara pernikahan, ulang tahun, peluncuran karya, peluncuran produk, fashion show, konser, atau acara-acara besar lainnya.

So, kalau mau ngadain acara di Bali dan kamu membutuhkan event organizer terbaik di Bali. Berikut referensi Event organizer berpengalaman di Bali yang bisa kamu.

1.Perempatan Event Organizer Bali


Perempatan Event Organizer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa handle berbagai acara di Bali, mulai dari event meeting, pameran, konvensi (MICE), hingga konser musik siap dimotori oleh EO Perempatan Bali.

Konser musik pertama yang digelar oleh Perempatan EO adalah konser musik tahun 2011. Jadi sudah berdiri hampir 13 tahun dalam menghandle event. Terlihat dari testimoni, ada beberapa klien luar kota pernah menggunakan jasa EO Perempatan.

There's no event you cant run with us

adalah tagline yang tertera di situs event organizer ini. Sungguh kepercayaan diri yang luar biasa ya hehe. Wajar saja sih, karena melihat dari rating yang tertera di Google bisnis, Perempatan EO mendapat rating 4.9/5 dari 180 ulasan event. Rating yang cukup baik untuk skala event nasional yang telah di handle EO asal Bali ini.

Tertarik menggunakan Perempatan EO Bali? Kamu bisa menghubungi nomor kontak dibawah ini. Tenang aja, mereka nggak akan mengenakan biaya konsultasi kok hehe.

Perempatan Event Organizer Bali
Danau Buyan Barat C1/No. 2 Taman Griya,
Kuta Selatan, Badung, Bali, 80361
Telepon: +62 812 3897 2697
Email: info@perempataneo.com
www.perempataneo.com


2. Phenom Event Indonesia


Phenom Event Indonesia adalah salah satu jenis event organizer MICE yang biasa menghandle acara dengan kapasitas besar maupun kecil. Telah berpengalaman selama 15 tahun dibidang event organizer, Phenom Event Indonesia bisa jadi rujukan kamu ketika mencari EO berpengalaman di Bali.

Mendapat penilaian dari konsumen sebesar 4.9/5 dari 170 ulasan, sangat layak apabila Phenom Event Indonesia disebut sebagai salah satu event organizer terbaik di Bali. Sepakat? Jika kamu ingin menggunakan jasa Phenom Event Indonesia, kamu bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini

Phenom Event Indonesia
Jl. Teuku Umar Barat, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar.,
Kota Denpasar, Bali 80117, Indonesia
Telp +62-085737770001
Email: info@phenomevent.com
Jam operasional 9.00-17.30


3. 99 Wedding and Event Organizer


Pengen ngadain pernikahan impian di Bali yang romantis dan intimate? Kamu bisa menghubungi 99 Wedding and Event Organizer. Wedding planner Bali ini bahkan bisa mempersiapkan acara impian kamu dalam waktu singkat lho.

Membaca testimoni yang diberikan pelanggan kepada 99 Wedding and Event Organizer sangat mengesankan. Bahkan wedding planner ini bisa mewujudkan pernikahan impian klien hanya dalam waktu 4 hari saja. Keren banget! So, no wonder jika rating yang diberikan Customer juga sesuai fakta. Rating EO Bali ini adalah 4.9/5 dari 82 ulasan.

Sepertinya WO ini cocok kamu jadikan partner, jika kamu ingin mengadakan wedding impian di Bali Sob. Kalau kamu ingin menggunakan jasa 99 Wedding and Event Organizer Bali? Kamu bisa langsung berkunjung ke alamat ini

99 Wedding and Event Organizer
Perum Bhineka Nusa Kauh III
Jalan Perum Dalung Permai nomor 34 blok S Dalung
Kec Kuta Utara, Bali
Telepon +628174795886
Email: 99photography@gmail.com
Jam operasional Senin-Jumat 09.00-18.00 (Sabtu Minggu off)

Mengapa kita membutuhkan jasa EO untuk melakukan sebuah acara? Salah satunya demi kemudahan dalam mempersiapkan budget dengan pasti. Tugas EO selain merencanakan konsep dan mengatur jalannya acara, EO juga akan menghitung berapa besaran budget yang akan dikeluarkan.

Bagi yang mudah pusing, stress, dan nggak mau ribet mengurus detail acara secara terperinci, lebih baik kamu menggunakan jasa EO. Karena ditangan EO semua kebutuhan kamu tentang acara akan terpenuhi. Mari kita lihat apa saja keuntungan menggunakan event organizer.

Keuntungan Menggunakan Jasa Event Organizer


1. Menghitung budget dengan pasti


EO akan menghitung berapa budget yang diperlukan untuk menyelenggarakan sebuah acara. Tuan rumah hanya perlu memberitahukan konsep acara dan mempersiapkan dananya. Budget yang dihitung oleh EO biasanya sudah termasuk fee jasa mereka.

2. Bertanggung jawab penuh terhadap jalannya acara


Tugas penyelenggara acara yang dihandle oleh EO mulai dari perencanaan konsep, dekorasi, mengatur, serta mempersiapkan jalannya acara (rundown) dari awal hingga akhir. Boleh dibilang semua event yang berlangsung, di bawah tanggung jawab penuh oleh EO. 

Jika venue acara jauh dari lokasi hotel tempat kamu menginap, kamu bisa sewa mobil dan tinggal memantau jalannya acara beserta ketepatan rundown acara dengan actualnya..

3. Mudah dan praktis


Sob, mengadakan acara yang akan dihadiri oleh keluarga tidak sama dengan mengadakan acara yang dihadiri oleh orang luar maupun kolega. Empunya acara harus mempersiapkan acara dengan baik dan matang.

Mulai dari perencanaan, persiapan, hingga mengatur jalannya acara. Bagi yang tidak memiliki pengalaman, tentunya akan bingung sendiri dan rentan stress. Maka solusinya adalah menyerahkan tugas ini pada jasa event organizer berpengalaman saja.

Eits tapi kamu juga harus tahu beberapa jenis EO ya, agar kamu juga bisa menghubungi orang yang tepat sesuai kebutuhan kamu. Kita simak dulu yuk jenis-jenis Event organizer menurut jenis event yang dihelat.

Jenis-jenis Event Organizer


1. One Stop Service Agency


One stop service agency adalah orang atau badan usaha yang menghandle jalannya acara dalam kapasitas yang lebih besar, biasanya tingkat nasional hingga internasional. EO jenis ini biasanya dipakai untuk menggelar konser musik atau perayaan tertentu yang melibatkan ribuan peserta.

2. MICE


MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) adalah event organizer yang mengurusi jalannya acara seperti pertemuan/rapat, insentif, konvensi, serta acara seperti pameran. Event organizer MICE banyak digunakan oleh orang atau badan usaha tertentu untuk mengurusi berbagai acara yang seperti meeting, pameran, atau acara semisal konvensi dan sebagainya.

3. Wedding Organizer


Wedding Organizer (WO) atau wedding planner adalah EO yang mengurusi khusus acara pernikahan, mulai dari perencanaan, persiapan, mengatur rundown acara, catering, dan sebagainya hingga acara selesai.

4. Party Planner


Party planner adalah event organizer yang juga mengurusi berbagai perayaan yang ingin diselenggarakan oleh Klien. Party planner biasanya disandingkan dengan wedding planner, karena konsep dekorasi yang digunakan hampir serupa. Party planner biasanya digunakan untuk menghandle acara ulang tahun, khitanan, bridal shower, baby shower, dan sebagainya.

Nah, sekarang Sobat sudah mengenal jenis-jenis event organizer, sekarang saatnya kamu memilih, EO mana yang paling cocok dengan kebutuhan acara kamu? Pastikan kamu menggunakan jasa EO profesional dan berpengalaman ya.

Penutup


Jika SobatMQ ingin menyelenggarakan acara atau party di Pulau Dewata, kamu bisa menghubungi jasa event organizer terbaik di Bali saja. Kamu tinggal menyebutkan kebutuhan acara, kapasitas, dan tentukan budgetnya. Mudah dan praktis kan? 

So, tunggu apalagi? Saatnya kamu menggunakan jasa event organizer terbaik di Bali untuk mewujudkan perayaan acara sesuai impian kamu. Semoga bermanfaat :)

Salam,
MQ
Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

7 komentar

  1. Wahhhh... jadi membayangkan lagi ngadain acara di Bali dengan venue yang romantis, lokasinya outdoor, dan dihiasi oleh sunset merah jingga di pinggir pantai. *eeeaaa .... jadi menghalu gini, sih, heheheee...

    BalasHapus
  2. Butuh nih rekomendasi event organizer terbaik seperti ini supaya gak tertipu event organizer abal-abal. Makasih ya infonya.

    BalasHapus
  3. Teeima kasih informasinya mbak. Bisa sebagai referensi bila ada yang membutuhkan.

    BalasHapus
  4. Untuk ngadain event di Bali rasanya saat ini belum, hehe. Tapi aku punya banyak teman di Bali. :) Mungkin nanti kalau mereka mau bikin event, bisa aku rekomendasikan dari tulisan ini. Kalau dari ulasan Google mereka memang EO terbaik, ya. :)

    BalasHapus
  5. Cocok banget kalau mau mengadakan acara besar di Bali, meski domisili jauh. Bisa all in diserahkan ke EO terpercaya. Saya jadi ingat anak kami rencananya mau wisuda di Bali. Sempat oleng membayangkan apa ga ribet jarak sejauh itu, manalah perjalanan seharian penuh. Ga kepikiran ada EO seperti ini.

    BalasHapus
  6. Kalau di Bali udah tempatnya bagus pilihan EO nya pun banyak yaa mba. Saya jadi pengen kalau ada event pake EO juga hihi.

    BalasHapus
  7. Event organizer memang bisa mengurangi beban pikiran kita saat akan menggelar acara. Pengalaman mereka membuat hati tenang dan pastinya update dengan konsep apa yang sedang hype.

    BalasHapus

Posting Komentar